Sukses

Situs presidenri.go.id Tidak Bisa Diakses

Tidak bisa diaksesnya situs www.presidenri.go.id menurut kabar yang beredar baru terjadi pada Senin malam (20/10/2014) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Situs Kepresidenan Republik Indonesia yang beralamat di www.presidenri.go.id tidak dapat diakses. Padahal, menurut pantauan tim Tekno Liputan6.com, tadi malam situs ini masih beroperasi. 

Saat dicoba diakses, laman situs ini akan menampilkan penjelasan 'This webpage is not available'. Dan ketika dilakukan pengecekan di situs www.downforeveryoneorjustme.com, dijelaskan bahwa situs www.presidenri.go.id dalam kondisi down, alias tidak dapat diakses oleh para pengguna internet.



Tidak bisa diaksesnya situs ini menurut kabar yang beredar baru terjadi pada Senin malam (20/10/2014) kemarin.

Situs www.presidenri.go.id sebelumnya berisi publikasi kegiatan-kegiatan Kepresidenan SBY. Di dalamnya terdapat beragam foto dokumentasi kegiatan Kepresidenan, informasi kegiatan, dokumen-dokumen pidato Kepresidenan, dan tak ketinggalan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Ibu Negara Ani Yudhoyono.

Di situs www.presidenri.go.id juga disediakan hot line pengaduan masyarakat via SMS ke nomor khusus 9949.

Hingga kini belum ada penjelasan lebih lanjut terkait masalah tidak dapat diaksesnya situs resmi www.presidenri.go.id dari pihak terkait.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini