Sukses

Advan S4 Gaia, Smartphone Quad Core Ramah di Kantong

Advan menghadirkan seri S4 Gaia dengan konsep desain ramping berkesan stylish dan fashionable.

Liputan6.com, Jakarta - Advan kembali merilis smartphone andalan terbarunya yakni seri Advan S4 Gaia. Menyasar segmen kawula muda, Advan menghadirkan seri S4 Gaia dengan konsep desain ramping berkesan stylish dan fashionable.

Menurut Direktur Marketing Advan, Tjandra Lianto, ceruk pasar remaja saat ini menjadi segmen yang paling menguntungkan bagi para produsen smartphone. Tak ingin segmen ini dikuasai oleh brand-brand asing, maka Advan pun memutuskan untuk terus memperkaya varian produk smartphone-nya yang menyasar segmen pengguna muda. 

"Generasi muda sangat produktif dan dinamis, keinginannya selalu berubah-ubah sesuai dengan kebutuhan. Namun satu yang pasti, mereka selalu ingin tampil gaya, tidak selalu mengedepankan spesifikasi. Untuk itu kami meluncurkan S4 Gaia guna mengakomodasi kebutuhan tersebut," papar Tjandra di acara soft launching Advan S4 Gaia yang berlangsung hari ini, Rabu (25/6/2014), di Jakarta.

Untuk penamaan, Manager Produk Advan, Muthia menjelaskan, "Kata 'Gaia' dipilih mengacu pada kata 'gaya', namun kami huruf 'y' kami ganti dengan 'i' untuk mewakili konsep desain slim yang kami usung."

Sementara untuk urusan spesifikasi, Advan S4 Gaia dibekali layar seluas 4,7 inci IPS beresolusi 540 x 960 piksel. Dapur pacunya dipersenjatai prosesor Quad Core 1,2 Ghz dan RAM sebesar 512 MB. Performanya juga didukung oleh baterai berkapasitas 1500 mAh.

Di sektor kamera, Advan menyertakan kamera belakang beresolusi 8 megapixel dan kamera sekunder di bagian depan sebesar 3 megapixel.

Tersedia dalam enam pilihan warna, oranye, hijau, kuning, biru, putih dan hitam, Advan S4 Gaia rencananya akan dibanderol seharga Rp 1,6 juta. Ketersediannya sendiri diperkirakan bakal hadir di pertengahan bulan Juli 2014 mendatang, bersamaan dengan acara grand launching.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini