Sukses

Kapasitas Baterai Besar, Smartphone Lenovo Bisa Dipakai <i>Ngecas</i>

Liputan6.com, Jakarta Jelang pembukaan ajang tahunan Mobile World Congress (MWC) 2014, beberapa perusahaan sudah curi start untuk menggelar acara peluncuran produk baru mereka untuk diperkenalkan kepada publik, salah satunya Lenovo.

Vendor ponsel asal China itu memperkenalkan smartphone baru dari jajaran seri S yang dibanderol dengan harga terjangkau. Adalah S860, ponsel pintar terbaru dari Lenovo ini dibuat dengan baterai tahan lama. Kapasitas baterai 4.000 mAh diklaim akan membuat S860 kuat dipakai untuk melakukan aktivitas intens penggunanya sepanjang hari.

Uniknya, handset ini dilengkapi juga dengan fitur on the go (OTG) charging yang bisa dipakai mengecas perangkat lain secara langsung. Baterai itu diklaim dapat memberikan 24 jam waktu bicara melalui koneksi 3G dan stand by hingga 40 hari.

Mengutip laman Ubergizmo, S860 meluncur dengan tampilan HD di layar seluas 5,3 inci. Dapur pacunya diisi prosesor quad-core MTK berkecepatan 1,3 Ghz dipadu RAM 2GB.

Kamera depan ponsel ini dilengkapi fitur wide-angle dengan kualitas 1,6MP. Sedangkan di bagian belakang terdapat kamera utama beresolusi 8MP yang dilengkapi LED Flash. Konektivitas S860 dilengkapi fitur dual SIM dengan maksimal akses HSPA+ dan Edge.

Sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dibenamkan untuk menjalankan perangkat ini. Ruang penyimpanan internalnya tersedia seluas 16GB yang bisa diekspansi dengan slot MicroSD. Banderol yang akan disematkan pada handset ini USD 349 atau sekitar Rp 4 jutaan.


Baca juga : 

LG dan Lenovo Siap Luncurkan Windows Phone 8.1
Samsung Ungkap Dua Generasi Baru Galaxy Gear
Kian Menggurita, Lenovo Siap Invasi 26 Negara
Demi Kerja Remote, Antusias Android Hengkang Dari Google
Penjualan Smartphone 4G di China Diprediksi Tumbuh 500%