Sukses

Gus Sadad: Fokus Menangkan Prabowo-Gibran, Kalau Ada yang Ngajak Berantem Senyumin Aja

Liputan6.com, Surabaya - Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad mengaku, partainya tidak punya rasa takut, khawatir dan bertempur memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran.

"Kita akan selalu bertempur berapa pun yang harus kita bayar. Kita saksikan Insya Allah kemenangan Prabowo di depan mata. Fokus jaga konsentrasi, kalau ada orang lain yang ngajak berantem maka kita senyumin aja, sambil kita katakan sori ye," ujarnya, pada kampanye Prabowo-Gibran  di GOR Delta Sidoarjo, Jumat (9/2/2024).

Selain itu, politikus yang akrab disapa Gus Sadad ini juga bercerita soal komitmen kader Gerindra Jatim 18 bulan lalu di Sentul International Convention Center.

"Saya masih ingat, 18 bulan lalu kami seluruh kader-kader pernah berjanji kepada Prabowo Subianto," ucap Gus Sadad.

"Kami semua ingat kita berjanji bahwa kita akan datang ke tempat-tempat rakyat, kita datang ke tempat petani, kita datang ke pasar-pasar tradisional, kita dengarkan suara mereka mulai kampus-kampus, madrasah, pondok pesantren," imbuh Gus Sadad.

Dari hasil berkeliling tersebut, Gus Sadad mendapat kesimpulan besar bahwa rakyat Indonesia mayoritas menginginkan Prabowo menjadi presiden.

"Kami mengambil kesimpulan yang penting, bahwa bukan Prabowo yang ingin menjadi presiden, tetapi kamilah yang ingin Prabowo memimpin bangsa ini. Kamilah semua rakyat Indonesia khususnya yang ada di Jawa Timur menginginkan beliau menjadi presiden," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Relawan

Itulah sebabnya, idia terus menerus mengajak bangsa Indonesia, menyampaikan Indonesia yang lebih baik bersama Prabowo Subianto.

Keluarga Ponpes Sidogiri Pasuruan ini juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh relawan yang hadir dari berbagai daerah di Jatim.

"Terima kasih semua pihak, saya sampaikan ini adalah rakyat dari seluruh pelosok Jawa Timur, ada Banyuwangi, Sidoarjo, Surabaya, Pasuruan, Blitar, Kediri. Semua kabupate maupun kota dan kita semua merindukan Pak Prabowo hadir di sini," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.