Sukses

Sambut Hari Pahlawan, JDM Cleaning Bersih-Bersih Markas Legiun Veteran Jatim

JDM Cleaning, menggelar aksi bersih-bersih gratis di Markas Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Jawa Timur, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

Liputan6.com, Jakarta Penyedia jasa kebersihan premium di Surabaya, JDM Cleaning, menggelar aksi bersih-bersih gratis di Markas Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Jawa Timur, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

"Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang Home Cleaning Service, mengadakan program JDM Peduli merupakan salah satu cara kami untuk mengingatkan akan pentingnya kebersihan dan menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama dan lingkungan sekitar,” ujar Yenli Ernawati, Direktur JDM Cleaning, Jumat 10 November 2023.

Proses pembersihan di Markas LVRI Jawa Timur dilakukan oleh lima petugas JDM dengan peralatan kebersihan yang disediakan langsung tim JDM Cleaning. Proses pembersihan yang dilakukan meliputi pembersihan debu, kaca, toilet dan juga lantai.

Salah satu perwakilan DPD LVRI Jatim Slamet menyatakan,  terima kasih atas bantuan pembersihan kantor DPD LVRI dalam rangka memperingati Hari Pahlawan.

"Mudah-mudahan susahanya semakin meningkat dan sukses,” ujarnya.

JDM Cleaning adalah penyedia jasa kebersihan premium yang melayani pelanggan khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya.

JDM Cleaning menargetkan kalangan menengah ke atas, terutama pelanggan dengan kesibukan yang padat dan tidak memiliki banyak waktu untuk membersihkan hunian mereka.

JDM Cleaning juga menawarkan berbagai layanan specialized cleaning seperti layanan cuci tandon, hydrocleaning, dan sejumlah layanan lainnya.

Selain melayani residential unit seperti rumah pasca renovasi, JDM Cleaning juga kerap melayani pembersihan bangunan komersial dan industrial seperti pabrik, kantor, restoran, toko, hingga gedung lembaga pendidikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.