Sukses

Polisi Selidiki Motif Gantung Diri Pria Bertato di Banyuwangi

Liputan6.com, Banyuwangi Seorang pria bertato ditemukan tewas tergantung di kawasan hutan pinus milik Perhutani Banyuwangi Barat.

Semula warga yang menemukan pria bertato dengan tubuh tergantung di pondok dalam kawasan hutan pinus itu mengenali identitasnya.

Kapolsek Sempu AKP Karyadi membenarkan pristiwa tersebut. Kata dia, laporan tentang pria bertato yang diduga gantung diri ini diterima aparat Polsek Sempu sekitar pukul 10.00 Wib pada Rabu (25/1/2023).

"Identitas korban diketahui bernama Supriyono, warga Dusun Tlogosari, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu,”ujar AKP Karyadi, Jumat (27/1/2023).

Polisi telah melakukan olah TKP dan evakuasi terhadap jasad Supriyono yang gantung diri di pondok dalam kawasan hutan pinus tersebut.

"Untuk motif kita masih belum tahu, sedang dalam tahap penyidikan, kita sudah melakukan olah TKP,” ungkapnya.

Sebelumnya, penemuan Supriyono yang tewas gantung diri di pondok beredar cepat di kalangan masyarakat korban saat  itu mengenakan kaos warna merah.

Di kedua lengan tanganya terlihat gambar tato. Warga yang tinggal sekitar TKP berdatangan untuk melihat dari dekat.

Setalah dilakukan pemeriksaan kemudian jasad korban langsung dibawa ke rumah duka, untuk dimakamkan di pemakaman umum setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.