Sukses

Sopir Mobil Vanessa Angel Uji Tes Urine, Apa Hasilnya?

Gatot mengungkapkan, penyidik Satlantas Polres Jombang melakukan intrograsi kepada sopir almarhumah Vanessa Angel.

Liputan6.com, Surabaya - Sopir mobil Vanessa Angel yaitu Tubagus Muhammad Joddy Prames Setya alias Joddy menjalani pemeriksaan urine di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jatim Surabaya.

Hal tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Jatom, Kombes Pol Gatot Repli. Menurutnya, pemeriksaan itu dilakukan untuk menggali lebih jauh penyebab kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di KM 672+300A tol Jombang - Mojokerto.

"Hasil tes urine sopir tadi hasilnya negatif (narkoba)," kata Gatot di RS Bhayangkara, Polda Jatim, Surabaya, Jumat (5/11/2021) malam.

Gatot mengungkapkan, penyidik Satlantas Polres Jombang melakukan intrograsi kepada sopir almarhumah Vanessa Angel.

"Dari segi traumanya sudah mulai hilang, sehingga sudah bisa dimintai keterangan," ucap Gatot.

Gatot menegaskan, malam ini juga akan dilakukan penyerahan property milik Vanessa Angel dan suami kepada pihak keluarga.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kasus Instastrory

"Pihak keluarga menyerahkan semua penanganan Asesmen diserahkan kepada pihak RS Bhayangkara Polda Jatim. Jika anak almarhumah sudah benar-benar sembuh maka bisa dibawa ke Jakarta," ujarnya.

Sementara itu terkait video Instastory, Gatot belum bisa menyampaikannya. Hal itu akan dijadikan sebagai bahan penyelidikan nantinya.

"Saya tidak bisa menyampaikan karena belum ada pemeriksaan dari Satlantas Polres Jombang. Nanti akan jadi bahan penyelidikan," ucapnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.