Sukses

Pengacara: Enji Kenapa Ribut? Ayu Ting Ting Cuma Mau Cerai

Kubu Ayu Ting Ting heran dengan sikap Enji dan kuasa hukumnya yang seperti kebakaran jenggot jelang sidang cerai perdana.

Kubu Ayu Ting Ting heran dengan sikap Enji dan kuasa hukumnya yang seperti kebakaran jenggot jelang sidang cerai perdana. Padahal, yang diinginkan Ayu hanyalah cerai dan hak asuh anak saja tanpa meminta harta gono-gini.

"Masalahnya kan mudah dan sederhana sebenarnya, hanya ingin bercerai dan minta hak asuh anak saja. Tetapi kenapa jadi ribut-ribut seperti sekarang ya," kata kuasa hukum Ayu, Afrian Bondjol saat dihubungi melalui telepon, Selasa (25/2/2014).

Dalam gugatan cerai yang dilayangkan Ayu akhir Januari lalu ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Ayu memang menjadikan hak asuh anak dalam materi sidang. Soal harta, Ayu merasa masih mampu menghidupi bayinya dengan uang sendiri, tanpa bantuan Enji.

Namun, kubu Ayu merasa pihak Enji seringkali menyudutkannya. Mulai dari soal nama anak yang tidak mencantumkan nama Enji, akta kelahiran, hingga yang terakhir permintaan supaya Ayu tes DNA agar tahu asal usul si anak.

"Sangat disayangkan (tuntutan DNA dsb) dengan bicara di depan publik, sampai akan melaporkan Ayu secara pidana, atau meragukan darah dagingnya sendiri. Lebih enak kan, lebih santun jika menghilangkan prasangka buruk untuk kepentingan anak," imbuh Afrian.(Mer)


Baca juga:
Ini Sosok Bule Jerman yang Ingin Menikahi Jessica Iskandar
Jessica Iskandar Dinikahi Pria Jerman?
Ini Identitas Wanita Seksi yang Foto Bareng Enji
Thomas Djorghi Anggap Menikah Tak Bikin Dirinya Bahagia
Tyas Mirasih Semakin Mesra dengan Syamsir Alam
Ragu dengan Anak Ayu Ting Ting, Enji Minta Tes DNA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini