Sukses

Kubu Ayu Ting Ting Tantang Enji Muncul ke Sidang Cerai

Kuasa hukum Ayu Ting Ting, Afrin Bondjol, menyikapi permintaan kuasa hukum Enji yang meminta Ayu melakukan tes DNA terhadap bayinya.

Kuasa hukum Ayu Ting Ting, Afrian Bondjol, menyikapi permintaan kuasa hukum Enji yang meminta Ayu melakukan tes DNA terhadap bayinya. Afrian menilai, alangkah baiknya bila pihak Enji datang langsung dan bertemu Ayu di sidang cerai, ketimbang koar-koar di media.

"Sekarang begini ya, 18 Maret nanti kan sidang pertama, saya dan Ayu akan hadir. Harapan saya, Enji dan kuasa hukumnya datang. Sampaikan saja keluh kesah, keberatan, uneg-uneg, di lembaga yang tepat. Dengan bahasa yang santun dan hormat, lupakan ego masing-masing, hilangkan emosi," kata Afrian saat dihubungi melalui telepon, Selasa (25/2/2014).

Sebelumnya, Hotman Paris selaku kuasa hukum Enji meminta Ayu melakukan tes DNA agar tahu siapa ayah dari bayi yang baru dilahirkan. Hal ini memicu reaksi beragam karena pihak Enji dianggap selalu mencari kesalahan Ayu.

"Apa maunya Ayu, dan apa maunya Enji, kan bisa dibicarakan. Jangan sedikit-sedikit jumpa pers. Soal nama, soal akta kelahiran, sekarang tes DNA. Nah alangkah baiknya jika keberatan dan ganjalan itu disampaikan di lembaga yang tepat dengan kepala dingin," sindir Afrian.

Seperti diketahui, kisruh antara Ayu dan Enji semakin meruncing, terutama sejak Ayu memasukkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, akhir Januari lalu. Sidang perdana dengan agenda mediasi akan digelar pada 18 Maret nanti.(Mer)


Baca juga:
Ini Sosok Bule Jerman yang Ingin Menikahi Jessica Iskandar
Jessica Iskandar Dinikahi Pria Jerman?
Ini Identitas Wanita Seksi yang Foto Bareng Enji
Thomas Djorghi Anggap Menikah Tak Bikin Dirinya Bahagia
Tyas Mirasih Semakin Mesra dengan Syamsir Alam
Ragu dengan Anak Ayu Ting Ting, Enji Minta Tes DNA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.