Sukses

3 Hari Menuju Java Jazz Festival 2014

Beberapa artis kelas atas mancanegara dan Indonesia bakal turut meramaikan Java Jazz Festival 2014 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Konser musik kelas dunia Java Jazz Festival 2014 yang digelar di Jakarta, akan berlangsung tiga hari lagi. Dibuka sejak 28 Februari hingga 2 Maret 2014 mendatang, gelaran ke-10 Java Jazz Festival ini diadakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Beberapa artis kelas atas mancanegara dan Indonesia pun turut meramaikan salah satu ajang musik berkualitas di Tanah Air ini. Berbagai cabang jazz pun turut ditampilkan seperti Brazilian music, smooth jazz, dan straight ahead jazz.

Jamie Cullum, Natalie Cole, dan Joey DeFrancesco Trio akan memeriahkan deretan musisi mancanegara yang dipersiapkan untuk naik ke atas panggung bersama artis-artis papan atas Indonesia.

Dari dalam negeri sendiri menghadirkan cukup banyak musisi yang bertaburan untuk memberikan performanya secara maksimal. Mulai dari penyanyi, grup vokal, hingga band, siap memuaskan para pendengar jazz.

Sebut saja penyanyi-penyanyi bersuara emas seperti Afgan, Vina Panduwinata, Agnez Mo (Agnes Monica), Joy Tobing, Jamie Aditya, Marcell, Raisa, hingga Tulus yang kini sedang naik daun.

Dari kubu grup vokal dan band, nama-nama yang hadir pasti sudah tak asing lagi. Sebut saja Be3 (AB Three), Gugun Blues Shelter, Maliq & D'Essentials, Krakatau Reunion, Ran, dan P-Project.

Panggung Java Jazz Festival 2014 juga akan bertambah semarak dengan kehadiran para musisi senior seperti Dian Pramana Poetra, Twilite Orchestra, Dewa Budjana, Tohpati, Gilang Ramadhan, serta Adi Darmawan.

Sekitar belasan panggung akan diramaikan oleh rombongan musisi yang sudah disebut di atas. Selain itu, masih lebih banyak lagi musisi lokal yang otomatis memberikan lebih dari 100 pertunjukan selama tiga hari berturut-turut.

Bagi yang penasaran, langsung saja memesan tiketnya dengan mengisi formulirnya di situs Java Jazz Festival. Pemesanan bisa langsung dilakukan di sini. Pesan sekarang sebelum anda kehabisan.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.