Sukses

Rayakan Ulang Tahun, Rihanna Pakai Bikini di Salju

Genap berusia 26 tahun, Rihanna tampak bahagia merayakan ulang tahunnya meski tak ada sang kekasih di sisinya.

Genap berusia 26 tahun, Rihanna tampak bahagia merayakan ulang tahunnya meski tak ada sang kekasih di sisinya. Apalagi ia mendapat cake berlumur cokelat dengan ukuran besar. Ditambah RiRi --sapaan akrab Rihanna-- ditemani sahabat-sahabatnya.

Pesta ulang tahun kali ini dibuat berbeda oleh pelantun Diamonds ini. Ia dan teman-teman menyewa penginapan di Aspen, Colorado. Tempat yang dikenal sebagai taman bermain ski atau sledging dimusim dingin para selebriti.

Dilansir Dailymail, Jumat (21/2/2014), RiRi benar-benar menikmati masa liburannya dengan kue ulang tahun, cookies dan sampanye. Sebelumnya, RiRi menghabiskan banyak waktu di bak mandi dengan busa yang bisa menutupi tubuhnya.

Selain itu, ia dan sahabat-sahabatnya juga bermain ski di atas salju. Mereka tertawa gembira. Sehari sebelum hari lahir, mantan kekasih Chris Brown ini memamerkan tubuh seksinya di atas salju dengan bikini putih, dan jaket kulit berwarna hitam di tangan.

Dengan rokok ganja di tangannya, Rihanna asyik berendam air panas di bak mandi. Ia pun mengenakan kacamata selam yang bertengger di atas kepala dan juga sarung tangan hitam sebagai asesoris.

"Snow. Bunny," tulis Rihanna di jejaring sosial Instagram, tak lupa ia juga memposting fotonya yang sedang berbikini putih.(Mer)

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini