Sukses

Julia Roberts Sedang Alami Tekanan Batin yang Hebat

Julia Roberts stres karena ibunya, Betty Lou Motes, sedang dalam kondisi yang memprihatinkan melawan kanker paru-paru yang menyerangnya.

Julia Roberts sedang dirundung perasaan tertekan dan hancur yang hebat saat ini. Bagaimana tidak, aktris senior Hollywood ini dikabarkan sedang stres karena ibunya, Betty Lou Motes, sedang dalam kondisi yang memprihatinkan melawan kanker paru-paru yang menyerangnya.

Laman Showbizspy, Kamis (20/2/2014) melaporkan bahwa pada 9 Februari lalu Betty Lou tengah dikabarkan mengidap penyakit mematikan itu. Padahal belum lama, Julia masih berduka karena saudara perempuannya, Nancy Motes meninggal karena diduga overdosis.

Hal yang lebih mengkhawatirkan adalah sejarah kesehatan Betty. Setiap anggota keluarga tahu bahwa Betty mempunyai sejarah empisema, yakni keadaan bernafas yang sulit, pendek dan membutuhkan tenaga.  

Betty juga pernah terkena serangan jantung pada 2009 dan dianjurkan harus menjalani perawatan khusus. Maka dokter pun sempat ragu untuk menempuh pengobatan untuk kanker paru-parunya.

Parahnya lagi, asisten pribadi Betty juga tiba-tiba berhenti bekerja. Saat ini Julia tinggal bersama dengan ibunya itu di Malibu. Nancy Motes diduga meninggal karena overdosis obat-obatan, meskipun otopsinya sudah selesai pada 11 Februari lalu, penyebab kematiannya belum ditentukan secara pasti. (fei)

Baca Juga:
Julia Roberts Disalahkan Atas Kematian Saudaranya
Adik Tiri Julia Roberts Ditemukan Tewas di Kamar Mandi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini