Sukses

Rasa Iri Jonghyun `SHINee` Menjalar Terhadap Taeyeon `SNSD`

Jonghyun `SHINee` mengungkapkan dirinya merasa iri terhadap Taeyeon `Girls Generation`. Apa yang membuat Taemin merasa hal itu?

Jonghyun `SHINee` tengah berkolaborasi dengan Taeyeon `Girls Generation` dengan single bertajuk Breath. Dua idola dari group idol berbeda itu memang merupakan pasukan yang disiapkan SM Entertainment--agensi yang memayungi SHINee dan Girls Generation--untuk menaklukan dunia musik dengan SM Ballad.

Keduanya pun secara perdana muncul membawakan lagu tersebut dalam acara musik ternama MNet. Dalam siaran tersebut, Jonghyun memberikan pujian kepada Taeyeon yang memiliki suara indah. Menurut Jonghyun, suara Taeyeon seperti malaikat.

Bahkan, Jonghyun pun mengaku iri dengan kemampuan vokal yang dimiliki Taeyeon. Personel Girls Generation itu bisa mengekpresikan lagu melaui suaranya yang lembut.

"Suara Taeyeon unni (panggilan untuk menghormati wanita) membuat saya jadi terkesima dengan isi lagunya. Taeyeon seolah menumpahkan semua perasaanya dengan lagu yang kami nyanyikan," ujar Taeyeon, dilansir dari OhKPop, Rabu (19/2/2014).

Menurut Jonghyun, nyanyian tersebut tampak menggambarkan jalan hidup Taeyeon. "Dia seperti telah merasakan pengalaman pahit bercinta dan ditinggal pergi kekasihnya."

Jonghyun mengakui kelebihan yang dimiliki Taeyeon tak akan pernah bisa ia lewati. bagi Jonghyun, rasa kagum dirinya terhadap taeyeon telah ada sejak menjadi trainee atau calon artis di SM Entertainment.

"Dalam penilaian, Taeyeon selalu mendapatkan posisi teratas. Sementara, saya hanya bisa berada di bawahnya. Dia (Taeyeon) memang hebat dari dulu."

Breath merupakan lagu balada yang menceritakan tentang perasaan seorang pria dan wanita setelah merasakan pengalaman putus cinta. Lewat Breath, suara Jonghyun dan Taeyeon sangat pas disandingkan dengan melodi yang lembut di lagu ini.(Des)

Baca juga:
Jonghyun `SHINee` Puji Kemampuan Vokal Taeyeon `Girls Generation`
Jonghyun `SHINee` Ungkap Kebiasaan Buruk Taeyeon `SNSD`

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.