Sukses

Ayu Ting Ting Tertekan Enji Jalin Hubungan dengan Wanita Lain

Tak tahan dengan kelakuan Enji yang memiliki wanita lain, padahal Ayu Ting Ting sedang mengandung anak mereka, ia pun menuntut cerai.

Ayu Ting Ting tidak menjelaskan alasan detail mengapa ia menggugat cerai sang suami, Hendry Baskoro Hendarso alias Enji. Padahal, sejatinya Ayu baru saja melahirkan buah cintanya dengan pria berkepala plontos itu.

Jelang sidang cerai, akhirnya alasan Ayu meminta rumah tangganya dibubarkan karena Enji kedapatan memiliki hubungan dengan wanita lain. Setidaknya hal itu dikemukakan Ayu dalam surat gugatan cerai yang dilayangkan ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada Januari lalu. Salinan surat itu juga ada pada Hotman Paris, pengacara yang ditunjuk sebagai kuasa hukum Enji.

"Bahwa sekitar Oktober 2013 pada saat sedang dalam keadaan mengandung, penggugat sering mendapat informasi apabila tergugat telah menjalin hubungan dengan wanita lain. Sehingga menimbulkan kondisi penggugat jadi tertekan baik fisik maupun batin," demikian tulis surat tersebut.

Namun, tidak disebut siapa wanita yang dimaksud Ayu. Sedikit menyegarkan ingatan, Enji memang dikaitkan dengan beberapa nama wanita cantik yang mengaku pernah dekat. Misalnya model cantik Anggita Sari yang mengklaim sempat keguguran saat mengandung janin yang diyakini buah cintanya dengan Enji.

Sidang cerai Ayu-Enji sendiri baru akan dimulai pada pertengahan Maret mendatang. Dalam perceraian itu, Ayu hanya menuntut hak asuh anak dan tidak mencantumkan pembagian harta gono-gini dalam materi perceraiannya.(Mer)

Baca juga:
Anak Tak Ada Nama Enji, Ayu Ting Ting Terancam Dihukum
Enji Protes Ayu Ting Ting Sertakan Nama Razak pada Anak
Ingin Jenguk Dewi Perssik Dipenjara, Julia Perez Dapat Teror 
Hotman Paris Yakinkan 3 Artis Ini Tidak Terima Uang Wawan
Sidang Perdana, Dul Minta Temani Ahmad Dhani & Maia Estianty
Jennifer Dunn Ungkap Rahasia Cium Bibir Sunan Kalijaga

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.