Sukses

Katie Holmes Temui Pria Lain, Tom Cruise Cemburu Berat

Tom Cruise tidak terima jika Jamie Foxx bermain di belakangnya dengan Katie Holmes. Mereka berdua pun dikabarkan dalam perang dingin.

Tom Cruise kabarnya sedang dalam `perang` dengan sahabatnya, Jamie Foxx. Bintang Top Gun itu sangat marah dan cemburu berat karena Jamie dinilai tega menjalin hubungan dengan mantan istri Tom, Katie Holmes.

Seperti yang dilansir dari Showbizspy, Selasa (18/2/2014), kemarahan Tom kabarnya karena ia tidak terima jika teman yang sejak dulu telah menjadi partnernya sejak 2004 membintangi Collateral, tega `bermain di belakangnya`, bertemu diam-diam dengan wanita yang mungkin sampai saat ini masih dicintai ayah Suri Cruise itu.

Namun di sisi lain, Jamie pun menampik. Ia mengatakan jika Katie dan dirinya tidak terlibat hubungan apapun apalagi sampai ke arah romantis. Namun Tom tidak begitu saja percaya.

Ia sangat kesal dan emosi ketika mengetahui kabar itu pada akhir tahun lalu. Ia tak habis pikir Jamie bisa melakukan hal ini padanya.

Namun sekali lagi Jamie meyakinkan bahwa dirinya sangat menghormati pria 51 tahun ini sebagai seorang sahabat maka ia tidak akan melakukannya. Jamie justru tertawa dan sekali lagi menampik kabar itu. Melihat wajah sahabatnya, kemarahan Tom pun memudar. (Ppt/Ars)

Baca Juga:
Lihat Wajah Kim Kardashian Jika Tak Jadi Artis Tenar
Tom Cruise Digugat USD 1 Milyar Gara-gara Mission Impossible IV
12 Years a Slave Borong 7 Piala di Black Reel Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini