Sukses

Roger Danuarta Sempat Melawan saat Hendak Dipindahkan

Meski dalam keadaan teler karena over dosis narkoba, namun polisi sempat kesulitan memindahkan tubuh Roger Danuarta dari dalam mobil. Roger bahkan sempat melawan.

Roger Danuarta over dosis narkoba dan ditemukan oleh warga di sebuah perumahan di kawasan Kayu Putih Raya, Jakarta Timur, Senin (17/2/2014) sekitar pukul 00.00 WIB. Lima menit berselang, polisi sekitar perumahan pun datang ke tempat kejadian untuk memindahkan Roger.

"Itu juga keluarinnya susah, karena melawan. Dia kayak orang linglung. Diborgol jempolnya. Dia megang setir terus. Ditarik warga cuma nggak mau," kata seorang petugas sekuriti, Gugun di tempat kejadian.

Karena polisi kesulitan mengeluarkan Roger, warga pun akhirnya membantu polisi mengeluarkan tubuh mantan kekasih Sheila Marcia dan Shandy Aulia itu. Dari situ juga warga menyadari pria tersebut adalah artis Roger Danuarta.

"Roger sempat ngomong ngaco. Dibawa keluar warga juga susah, akhirnya dipindahkan posisinya ke belakang mobil, dipaksa. Sampai akhirnya warga tahu kayaknya ini artis," imbuhnya.

Saat ditemukan, Roger berada di dalam mobil Mercy dengan nomer polisi B 368 RY. Saat berita ini diunggah, Roger sudah diamankan di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur.(Fei/Rom)

Baca juga:
Roger Danuarta Ditangkap, Jarum Suntik Masih Menempel di Lengan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.