Sukses

Tiket <i>Fan Meeting</i> Kim Soo Hyun Terjual dalam Sekejap

Tiket fan meeting Kim Soo Hyun laris diserbu penggemar hanya dalam waktu 30 menit.

Kim Soo Hyun tengah menjadi idola baru bagi penggemar KPop. berkat terlibat dalam drama A Man From The Star, Kim Soo Hyun menjadi fenomena baru.

Sebagai ucapan terima kasih kepada penggemar, Kim Soo Hyun pun menggelar fan meeting. Acara ini dilakukan untuk mempererat hubungannya dengan fans. Beberapa negara pun dijadwalkan dalam kegiatan ini, diantaranya Taiwan.

Tak disangka, animo sangat besar pun ditujukan oleh penggemar. Fan meeting yang  bakal berlangsung di Taiwan itu memperoleh sambutan besar. Tiket konser yang mulai dijual hari ini, Jumat (14/2/2014), diserbu penggemar dalam waktu 30 menit, dilansir dari MNet.

Padahal, tiket untuk acara yang berlangsung 22 Maret depan telah disediakan pihak penyelenggara sebanyak 40 ribu. Namun langsung ludes diburu penggemar. Bahkan, banyak fans yang kecewa karena tak mendapatkan tiket.

"Setiap negara yang bakal dikunjungi Kim Soo Hyun menunjukkan antusiasme yang sangat tinggi. Kami sangat berterima kasih kepada penggemar," ujar wakil dari Key East Agency, agensi yang menaungi Kim Soo Hyun.

Drama yang diperankan Kim Soo Hyun pun juga tengah berkibar. Penggemar tak rela A Man From The Star tamat. Akhirnya, drama tersebut pun diperpanjang satu episode untuk memuaskan hasrat penggemar.(Des)

Baca juga:
Tak Rela Berakhir, Drama Kim Soo Hyun Diperpanjang
Makin Populer, Kim Soo Hyun Berencana Gelar Fan Meeting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.