Sukses

Fall Out Boy Rilis Game Pengganti Flappy Bird

Anda penggemar Fall Out Boy dan baru saja kehilangan Flappy Bird? Tidak perlu khawatir karena band ini sudah merilis game pengganti.

Anda penggemar Fall Out Boy dan baru saja gagal mendownload game mobile Flappy Bird? Tidak perlu khawatir karena band beraliran rock asal Amerika Serikat ini sudah meluncurkan game khusus yang diberi tajuk 'Fall Out Bird'.

Selain memiliki tema yang nyaris sama dengan permainan burung tersebut, game yang dirilis di Google Play tersebut juga tampil unik dengan kepala para pemain sebagai pemain utama.

Sementara pipa milik Super Mario Bros yang selama ini dipakai sebagai rintangan, diganti dengan gitar yang tentunya akan membawa permainan sentuh-menyentuh ini ke level baru.

"Love it! Game ini jauh lebuh menantang dibanding Flappy Bird. Apalagi, salah satu lagu Fall Out Boy favoritku, Save Rock and Roll juga diputar di sini." ucap salah seorang pemain.

Tak heran, sejak dirilis pada Rabu (12/2/2014) lalu, game ini langsung diserbu lebih dari 1000 pengguna Android.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini