Sukses

Gara-gara Anak, Masayu-Lembu Sering Berantem

Masayu Anastasia dan Lembu Wiworojati rupanya sering berselisih. Mereka cekcok mengenai putri semata wayang mereka, Samara Anaya Amandari.

Masayu Anastasia dan suaminya, Lembu Wiworojati rupanya sering berselisih. Bukan karena hal lain, tapi mereka cekcok mengenai putri semata wayang mereka, Samara Anaya Amandari.

"Oh iya (sering cekcok). Ya itu tadi, sekarang gue punya peraturan di rumah. Gue bilang itu peraturan nggak bisa ditawar," kata Masayu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2014)

Peraturan yang dimaksud Ayu adalah soal jam tidur Samara. Jadi, dia ingin anaknya yang sudah berusia empat tahun itu tak ada kegiatan lagi setelah pukul 21.00 WIB. Sementara Lembu, baru sampai rumah pada malam hari.

"Misalnya dia (Lembu) baru pulang malam terus mau main sama anak, gue bilang ya itu urusan lu. Lu bisa main sama anak pas weekend kok, gue bilang begitu," ujarnya.

"Jadi itu urusan dia nggak bisa main sama Samara. Pokoknya gue punya rules sendiri di rumah," kata dia lagi.

Masayu mengaku tak asal membuat peraturan. Karena selama ini, Samara diakuinya sulit untuk bangun pagi. "Ini anak susah banget bangun pagi. Kalau pagi-pagi harus berantem dulu. Kadang, dia nggak mau mandi," ucap Masayu. (fei)

Baca juga:
Apa Sih yang Bikin Coboy Junior Bubar?
Sudah Berencana, 6 Artis Ini Gagal Nikah
Coboy Junior Dipastikan Bubar
Bila Dewi Perssik Dipenjara, Akankah Julia Perez Menjenguk?
Julia Perez: Maaf Banget Ya Mbak Depe
Bukan Iqbaal, Tapi Bastian yang Keluar dari Coboy Junior
Sampai Kapan Ayu Ting Ting Hindari Enji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini