Sukses

Dul: Nggak Ada Yang Lebih Keren dari Ahmad Dhani

Dul, putra bungsu Maia Estianty dari pernikahan dengan Ahmad Dhani, tak memberi restu pada ibu kandungnya itu untuk nikah lagi.

Abdul Qodir Jaelani alias Dul, putra bungsu Maia Estianty dari pernikahan bersama Ahmad Dhani, sudah sejak lama tak memberi restu pada ibu kandungnya itu untuk kembali menikah dan menjalani kehidupan berumah tangga dengan pria lain.

Maia pun membenarkan jika Dul menentang cukup keras keinginannya untuk menikah lagi dengan seseorang. Akan tetapi, Dul punya alasan yang cukup kuat soal protes kerasnya terhadap niatan Maia yang ingin menikah lagi. Kenapa?

"Karena nggak ada yang lebih keren daripada Ayah (Ahmad Dhani)," ucap Dul saat memberi kejutan ulang tahun kepada Maia disela-sela program New Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2013 di Studio 5 Indosiar, Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (31/1/2014) malam.

Mendengar ucapan Dul, Maia pun langsung merespons dengan senyum. Ia pun hanya sedikit memberi jawaban atas larangan yang diberikan Dul kepadanya untuk menikah lagi.

"Memang dia (Dul) yang paling suka ngelarang ibunya menikah lagi," jawab Maia Estianty dengan senyum mengembang.

Sebagai orangtua, Maia berusaha untuk mengerti segala keinginan anak-anaknya. Ia pun mengaku lebih memikirkan urusan ketiga anaknya ketimbang merealisasikan rencana untuk kembali menikah.

"Aku punya harapan, pokoknya aku makin dekat sama anak-anak, dan mereka harus lulus sekolah dengan baik. Itu yang terpenting," imbuh Maia Estianty.(Gie/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini