Sukses

Hotman Paris Sarankan Ayu Ting Ting Nikah dengan Pengacara Kaya

Hotman Paris kembali menyindir Ayu Ting Ting. Kali ini, Hotman menyindir Ayu agar mencari suami seorang pengacara kaya.

Hotman Paris sempat membeberkan kalau retaknya pernikahan Ayu Ting-Ting dan Enji karena orangtua Ayu terlalu menuntut resepsi pernikahan yang mewah. Bernada menyidir, Hotman pun menyarankan agar Ayu dinikahkan dengan pengacara karena bisa menggelar pesta pernikahan selama tujuh hari tujuh malam.

"Kepada ayahnya si Ayu, saran saya, kalau Ayu sudah single lagi dan diputuskan pengadilan, saya bisa kenalkan sama pengacara-pengacara batak agar bisa pesta tujuh hari tujuh malam," sindiri Hotman sambil terkekeh di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (29/1/2014).

Saat ini, Ayu sedang melayangkan gugatan cerai terhadap Enji di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sidang perdana akan digelar dua minggu lagi. Bila sudah resmi menjanda, Hotman siap mengenalkan kepada temannya yang cukup mapan.

"Bapaknya Ayu kan ingin resepsi nih. Biar joget di panggung di pinggir Danau Toba. Biar ayah, anak dan cucu sama-sama puas," seloroh Hotman.

Mengenai tuntutan resepsi mewah yang dilontarkan Hotman, Ayu sudah membantahnya, Bahkan pelantun Alamat Palsu itu membeberkan bukti kalau sejatinya pesta pernikahan bakal digelar di kediaman Ayu, bukan di gedung mewah. (fei)

Baca juga:
Hotman: Kalau Ayu Ting Ting Masih Cinta, Ayu Pulang ke Rumah Enji
Enji Pasrah, Ayu Ting Ting Bakal Cerai Verstek
Enji Tak Mau Anak Ayu Ting Ting

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini