Sukses

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Menikah Usai Pemilu 2014

Setelah hampir tujuh tahun menjalin asmara, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berencana memantapkan hubungan cintanya ke pelaminan.

Setelah hampir tujuh tahun menjalin asmara, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie berencana memantapkan hubungan cintanya ke pelaminan. Pasangan yang terlibat cinta lokasi (cinlok) di sinetron Buku Harian Nayla ini akan mengikat janji suci usai pemilihan umum (Pemilu) 2014 mendatang.

"Iya, rencananya setelah Pemilu mau nikah. Soal tanggalnya kami rahasiakan biar surprise ke media," kata ibunda Chelsea, Yuliana dihubungi via telepon, Jumat (24/1/2014).

Beberapa persiapan juga telah dilakukan oleh keduanya. Namun, Yuliana belum menentukan tempat yang cocok bagi pernikahan putrinya tersebut, lantaran ada kerabat yang habis terkena musibah.

"Tempat belum sih. Kemarin kan ada dua orang di sini habis meninggal, Kalau dalam Chinesse itu nggak boleh mendahului (pernikahan) dari orang yang sudah meninggal," ucapnya.

Chelsea menjalin hubungan asmara dengan Glenn Alinskie saat dirinya masih berusia 15 tahun. Selama tujuh tahun berbagai isu tak sedap pun pernah menghampiri Glenn dan Chelsea. Disebut-sebut ibunda Chelsea tak merestui Glenn sebagai menantunya. Namun, hal itu dibantah sang ibu.(Ras/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.