Sukses

Tak Mau Diketahui Enji, Ayu Ting Ting Hapus Kontak Raffi Ahmad

Ayu Ting Ting sampai menghapus kontak Raffi Ahmad demi tak diketahui keberadaannya oleh suami, Enji.

Ayu Ting Ting hingga saat ini belum mempublikasikan bayi, buah hatinya bersama sang suami Enji yang baru saja dilahirkan. Bukan cuma identias si bayi, Ayu juga awalnya juga merahasiakan kelahirannya.

Rahasia Ayu itu ingin diungkap oleh temannya, Billy Syahputra. Sambil bercanda, Billy meminta izin kepada Ayu untuk menunjukkan foto si bayi di acara musik yang dipandunya

"Bu Ayu, foto anaknya boleh nggak dikasih tahu pemirsa?," tanya Billy kepada Ayu dalam sambungan telepon di program musik itu, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (24/1/2014)

Ayu pun bereaksi dengan melarangnya. "Jangan. Nanti kalau saya main ke sana (studio acara musik), saya baru kasih tahu nama dan fotonya," jawab Ayu.

Raffi yang berada di sebelah Billy heran. Dia mempertanyakan dari mana Billy bisa memiliki foto bayi Ayu. Raffi menduga Billy melihat dari profile picture BlackBerry Messenger milik Ayu.

"Ayu, kok Billy ada (pin) BB Ayu? Kok gue nggak ada?," tanya Raffi. Sayang, belum sempat menjawab sambungan telepon Ayu sudah keburu putus.

Ayu Dewi yang juga berada di sana bilang, Ayu Ting Ting tak berteman dengan Raffi di BlackBerry Messenger (BBM) pasti ada alasannya.  "Ayu (Ting Ting) nggak mau berteman sama lu karena tahu lu temannya siapa," ujarnya kepada Raffi.

Meski tak menyebut siapa yang dimaksud Ayu Dewi, diketahui Raffi kenal dekat dengan Enji. Dan saat ini, rumah tangga Ayu Ting Ting dan Enji diambang kehancuran. Sejak mereka pisah rumah, Ayu menghilang dan tak ingin ditemui Enji. (fei)

Baca juga: 
Raffi Ahmad: Ayu Ting Ting Kamu Sudah Janda ya?
Raffi Ahmad Ledek Terus Ayu Ting Ting Soal Enji

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.