Sukses

27 Januari, Ayu Ting Ting Gugat Cerai Enji

Ayu Ting Ting akan menggugat cerai Enji di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 27 Januari 2014.

Keinginan Ayu Ting Ting untuk mengakhiri biduk rumahtangganya dengan Henri Baskoro alias Enji sudah bulat. Ia pun sudah berkonsultasi kepada kuasa hukumnya, O.C Kaligis, untuk secepatnya mendaftarkan gugatan perceraian di Pengadilan Agama.

Sebagai kuasa hukum Ayu Ting Ting, O.C Kaligis sudah mengerti keinginan yang diminta oleh kliennya untuk bercerai dari Enji. Dalam waktu dekat, ia pun berencana untuk langsung mendaftarkan gugatan perceraian tersebut.

"Hari Senin (27 Januari 2014), kami masukkan gugatan. Sudah ada surat kuasanya," ucap O.C Kaligis saat ditemui bersama Ayu Ting Ting di Kompleks Majapahit Permai, Jakarta Pusat, Rabu (22/1/2014).

Sejauh ini, dikatakan O.C Kaligis, timnya sudah memiliki dasar hukum serta bukti-bukti yang kuat untuk melakukan gugatan perceraian terhadap Enji. Karena itu, tidak ada alasan baginya untuk menunda pendaftaran gugatan cerai Ayu Ting Ting terhadap Enji.

"Terhitung hari ini, Ayu telah menunjuk kami sebagai kuasa hukum untuk mendampingi dirinya selama proses perceraian. Kedua, untuk gugatan secepatnya kami ajukan. Dari fakta-fakta, Ayu punya dasar hukum kuat (untuk bercerai)," tambah Alfian Bondjol, tim kuasa hukum Ayu Ting Ting. (fei)

Baca juga:
Cerai dari Enji, Ayu Ting Ting Hanya Minta Hak Asuh Anak
Niat Ayu Ting Ting Ingin Menggugat Enji Melunak?
Ayu Ting Ting Tak Singgung Anaknya Mirip Enji
Yang Bikin Ayu Ting Ting Sedih Saat Melahirkan
Ayu Ting Ting Pilih Rawat Anak Tanpa Enji
Alasan Ayu Ting Ting Sembunyi Dari Enji Saat Melahirkan
Dicari Enji, Ayu Ting Ting: Buat Apa Cari Saya!
Ayu Ting Ting Sudah Melahirkan, Kok Ayahanda Bohong
Ayu Ting Ting Akui Salah Memilih Enji Sebagai Suami
Telah Melahirkan, Ayu Ting Ting Siap Gugat Cerai Enji
Ini Pesan Ayu Ting Ting Untuk Enji Usai Melahirkan
Kemunculan Perdana Ayu Ting Ting Setelah Melahirkan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.