Sukses

Demi Momongan, Olla Ramlan Perbanyak Bulan Madu

Banyak cara yang dilakukan Olla Ramlan untuk mempercepat kehadiran momongan bersama suaminya, Muhammad Aufar.

Banyak cara yang dilakukan Olla Ramlan untuk mempercepat kehadiran momongan bersama suaminya, Muhammad Aufar. Salah satunya, Olla dan Aufar memperbanyak momen bulan madu dengan berlibur berdua.

Olla akan memboyong Aufar untuk menjalani momen bulan madu kedua di Singapura, akhir bulan ini. Disana, selain berjalan-jalan, keduanya juga akan melakukan program kehamilan.

"Sebelum tanggal 25 ini aku mau ke Singapura sama Aufar, mau jalan-jalan saja. Suami kerjanya kan di luar kota terus, jadi mau refreshing juga," ucap Olla saat ditemui di Studio Guet, Perdatam, Jakarta Selatan, Senin (20/1/2014) malam.

"Paling kita tiga hari saja disana. Karena kita berdua sih penginnya setiap momen seperti honeymoon terus," tutur dia.

Selain memperbanyak waktu berdua dengan berbulan madu, Olla juga kerap memeriksakan diri ke dokter kandungan. Ia mulai rajin berkonsultasi supaya dirinya cepat hamil.

"Dokter juga nanya maunya program atau apa. Ya kita sih jalanin saja yang alami. Kalau nggak ada kendala, pengin bisa cepat (hamil)," harap dia.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini