Sukses

Katalog Album Black Sabbath Tiba di iTunes

Black Sabbath merilis katalog album di iTunes. Katalog album ini berisi album dari kurun waktu 1970-1987.

Bagi Anda penggemar setia band beraliran heavy metal, Black Sabbath, bersiaplah menikmati karya-karya terbaik dari band tersebut. Pasalnya, Black Sabbath akhirnya memasukan album-album terlarisnya lewat katalog di iTunes untuk pertama kalinya.

Seperti yang dilansir dari Rollingstone baru-baru ini, band rock lawas, Black Sabbath akhirnya siap memasukan album-album terlarisnya lewat Katalog album di iTunes untuk pertama kalinya.

Band beraliran heavy metal ini pun mengaku sangat menanti kesempatan ini sejak lama.

"Inilah saatnya. Untuk pertama kali, delapan album Black Sabbath tersedia di iTunes," kata frontman Black Sabbath, Ozzy Osbourne.

Selain delapan album itu, dua kompilasi klasik BlackSabbath berjudul We Sold Our Soul for Rock 'n' Roll tahun 1976 dan Greatest Hits 1970-1987 segera dijual di iTunes. Album The Complete Album Studio 1970-1978 juga sudah tersedia di iTunes.

"Ini adalah berita bagus. Sudah sejak lama kami berusaha agar album-album kami tersedia di iTunes, khususnya di Amerika Serikat," kata sang gitaris, Tony Lommi.

Berdasarkan laporan situs Digital Spy, iTunes adalah layanan album digital pertama yang meluncurkan album Black Sabbath. Sejauh ini, lagu-lagu Black Sabbath masih dalam format streaming dan baru resmi meluncur minggu depan.

Album-album yang meluncur ini termasuk yang perdana seperti Black Sabbath (1970), Paranoid (1970), Master Of Reality (1971), Vol. 4 (1972), Sabbath Bloody Sabbath (1973), Sabotage (1975), Technical Ecstasy (1976), We Sold Our Soul For Rock 'N' Roll (1976) hingga Never Say Die! (1978). Album-album itu dijual satu katalog dengan harga USD$ 59.99.

Lebih lanjut, mulai Maret nanti, band ini akan menggelar tur Amerika Utara mulai dari Brooklyn sampai Los Angeles, melewati Kanada. (Ars)


Baca juga:

'13' Akan Jadi Album Terakhir Black Sabbath?
Tanda Terimakasih, Dream Theater Rilis Kompilasi Secara Gratis
Ozzy Osbourne Bungkam Soal Album Baru Black Sabbath
Gitaris Black Sabbath Raih Gelar Doktor
Black Sabbath Sukses di Classic Rock Roll of Honour 2013

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.