Sukses

Saudara Tiri Leonardo DiCaprio Nyaris Jadi Gelandangan

Aktor kenamaan Hollywood, Leonardo DiCaprio ternyata memiliki hubungan yang buruk dengan saudara tirinya, Adam Farrar. Bahkan, seperti dikutip dari harian Showbiz Spy, Kamis (26/12/2013), bintang 'Titanic' tersebut sama sekali tak perduli dengan keadaan Adam yang saat ini nyaris menjadi tunawisma.

Padahal, sebelum hubungan keduanya memburuk, sosok Adam yang juga seorang aktor adalah salah satu faktor utama bagi Leo untuk terjun ke dunia akting.

Sayang, berbeda dengan Leo yang semakin berjaya dengan karir filmnya di Hollywood, Adam justru terpuruk setelah masuk ke jeruji besi akibat tindakan kriminal yang dilakukannya.

"Leonardo pernah beberapa kali mencoba menyelamatkan karir Adam. Tak hanya itu, begitu sukses dengan karir filmnya, Leo pun semakin sering membantu Adam. Sayangnya, sejak tiga tahun belakangan ini, dirinya mulai tidak perduli pada keadaan saudara tirinya tersebut." ucap seorang sumber.

Namun, secuek-cueknya Leo terhadap Adam, ia tetap merasa panik saat saudara tirinya tersebut dikabarkan hilang setelah keluar dari penjara. Saat itu, Leo benar-benar merasa kacau sebelum akhirnya mengetahui kalau Adam ternyata baik-baik saja.

Kini, dipastikan oleh sang sumber itu, Leo tak akan memberi bantuan apapun sampai Adam benar-benar bisa hidup secara normal. "Adam harus kembali ke jalan yang lurus, dan ini adalah syarat dari Leo untuk menolongnya." tutupnya.(Feb)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS