Sukses

7 Hadiah Mahal Seleb Hollywood untuk Natal 2013

Kado menjadi hal yang ditunggu para umat Nasrani saat merayakan Natal, pun dengan para selebriti Hollywood.

Hari Natal telah tiba, banyak umat Nasrani yang merayakannya dengan memberi kado atau hadiah Natal bagi keluarga atau kerabat. Hal itu juga berlaku bagi artis-artis Hollywood. Bahkan seleb-seleb itu terkenal rela memberi hadiah Natal yang mahal. mereka terkadang tidak peduli dengan harga yang harus dibayarkan untuk mendapatkan barang istimewa. Mau tahu siapa saja artis yang rela menghamburkan miliaran rupiah itu, simak liputannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Mariah Carey

Mariah Carey dan suaminya, Nick Cannon, memang terkenal gemar menghamburkan uang untuk anggota keluarganya. Natal tahun ini, pelantun All I Want For Christmas is You tersebut memberikan kado spesial bagi anak kembarnya, Roc dan Roe berupa mobil mewah Rolls Royce Phantom. Harganya mencapai USD 400 Ribu atau setara dengan Rp 4,8 miliar. Mobil mewah dan unik ini memiliki plat khusus bertuliskan 'mommyMC'

3 dari 8 halaman

Paris Hilton

Tak heran jika Paris Hilton mendapat kado istimewa berupa mobil mewah seharga USD 285 Ribu atau kira-kira senilai dengan Rp 3,4 miliar. Tetapi ironisnya, kado ini ternyata dibeli sendiri oleh sang pewaris tunggal hotel Hilton tersebut. Ia membeli dengan pesanan khusus, mobilnya itu berwarna pink atau merah muda dengan dashboard yang bertahtakan berlian.

4 dari 8 halaman

Mike Tyson

Siapa tak kenal Mike Tyson? Pensiunan petinju profesional ini memang tak pernah perhitungan soal memberikan hadiah mahal. Kali ini untuk mantan istrinya, Robin Givens, Mike membeli sebuah bathub untuk kado spesial Natal 2013. Bak mandi mewah itu dibelinya dengan harga sekitar USD 2 Juta atau kira-kira senilai dengan Rp 24 miliar. Romantis? Ya, begitulah Mike membuat kejutan bagi wanita yang pernah menjadi bagian dalam hidupnya itu. Namun kebiasaannya ini diduga sebagai penyebab olahragawan tersebut pernah terlibat utang besar.

5 dari 8 halaman

Victoria Beckham

Victoria dan David Beckham, suaminya juga kerap disebut sebagai artis dengan penghasilan yang melimpah. Dari berbagai usaha yang digelutinya, tentu keluarga Beckham tidak akan kekurangan. Maka tak heran jika untuk Natal 2013 ini Beckham membeli sebuah tas bermerk, Hermes Himalayan Birkin senilai USD 129 ribu atau setara dengan Rp 1,5 miliar. Victoria berencana memberikan kado itu nanti turun-temurun kepada anak perempuannya, Harper Beckham.

6 dari 8 halaman

Oprah Winfrey

Tak heran jika artis dan presenter, Oprah Winfrey, memberikan kado mahal untuk orang-orang yang ditemuinya. Kini untuk 100 karyawan dan stafnya, Oprah juga memberi kado spesial. Wanita berkulit hitam tersebut memberikan hadiah berupa liburan mewah seharga USD 750 ribu atau setara dengan Rp 9 miliar. Ini dimaksudkan agar para karyawannya mempunyai liburan yang tak terlupakan di Natal 2013.

7 dari 8 halaman

Beyonce

Beyonce membeli sebuah mobil mahal untuk suaminya, Jay Z. Mobil senilai USD 2 Juta atau setara dengan Rp 24 miliar itu bermerk Bugatti Grand Sport. Bey juga belum lama ini membuat single bersama anaknya, Blue Ivy, bertajuk God Made You Beautiful. Single tersebut langsung melejit di dunia hiburan.

8 dari 8 halaman

Suri Cruise

Suri Cruise, anak perempuan Tom Cruise dan Katie Holmes ini juga mendapat kado spesial dari orangtuanya. Kedua artis yang sudah berpisah tersebut memberikan hadiah berupa anting-anting berlian dan kuda pony kepada anaknya seharga USD 130 ribu atau setara dengan Rp 1,5 miliar. Tak hanya itu, bocah berusia 7 tahun tersebut juga mendapat seorang perancang baju untuk Natal tahun ini.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.