Sukses

Keanu Reeves Bakal Kembali Melawak di Bill & Ted 3

Belakangan, tersiar kabar bahwa Keanu Reeves akan kembali bermain dalam film ketiga Bill & Ted.

Kiprah aktor Keanu Reeves yang belakangan beken melalui judul-judul film laga dan serius seperti Speed, The Matrix, dan belakangan 47 Ronin, sebelumnya pernah tenar melalui film komedi fiksi ilmiah bertajuk Bill & Ted.

Film yang juga memiliki tema persahabatan itu, baru memiliki dua seri, yaitu Bill & Ted's Excellent Adventure (1989) dan Bill & Ted's Bogus Journey (1991). Belakangan, tersiar kabar bahagia bahwa film ketiganya akan dibuat.

Di kedua film sebelumnya, Keanu Reeves berpartner dengan Alex Winter. Ada kemungkinan Alex pun akan kembali menemani akting Keanu dalam mewujudkan cerita lanjutan bagi duo pria berperangai kocak ini.

"Saya sangat terbuka untuk ide seperti itu," ujar Keanu Reeves, seperti dikutip dari acara Today melalui USA Today. Dilanjutkannya, "Saya pikir akan sangat nyata, bermain 'Bill & Ted' di usia 50. Tapi kami memiliki cerita yang bagus di situ. Anda bisa melihat kehidupan dan kegembiraan di dalam karakternya, dan saya pikir dunia bisa selalu berisi kehidupan dan kegembiraan."

Lalu, Keanu Reeves juga mengaku ada pergerakan untuk film ketiganya. "Ya, ada ceritanya; ada naskahnya. Kami sedang mencoba untuk mengaduknya bersama-sama untuk menjadikannya sebuah cerita yang gila," ungkapnya lagi.

Akhirnya, Keanu Reeves pun menyatakan bahwa filmnya sedang benar-benar dalam tahap pengembangan. "Saya bisa membicarakannya, tapi tidak seharusnya membicarakannya. Tapi saya mungkin saja membicarakannya, tapi ini... Menarik," pungkas Keanu Reeves.

Belakangan, keanu Reeves tampil dalam film berjenis bela diri berjudul Man of Tai Chi yang turut menampilkan aktor Indonesia, Iko Uwais. Pada hari Natal, film barunya yang bergaya samurai dengan judul 47 Ronin sudah dirilis di bioskop-bioskop seluruh dunia, termasuk di Indonesia.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini