Sukses

Supaya Karier Cemerlang, Indra Bruggman Dianjurkan Jauhi Dugem

Menurut ramalan seorang pakar, Indra Bruggman diharuskan menjauhi dunia malam demi kelancaran karir.

Jelang tahun 2014, pakar psycocybernatic, Suhu Naga membacakan ramalannya terhadap Indra Bruggman. Menurut pria 40 tahun ini, Indra harus menjauhi dunia malam (dugem) demi kelancaran kariernya.

"Untuk Indra Bruggman tidak ada pantangan. Karena 2014 itu sedikit keras, jauhilah dunia-dunia yang tidak perlu. Mungkin yang berhubungan dengan dugem. Bukan tidak boleh, tapi lebih dipilih-pilih saja," kata Suhu Naga ditemui di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Senin (23/12/2013).

Meski begitu, Suhu Naga memprediksikan karier mantan kekasih Helmalia Putri ini bakal cemerlang tahun depan. Indra diperkirakan bakal melakukan banyak terobosan.

"Saya melihat Indra akan eksis. Dia mencoba terobosan lain, itu baik. Tahun depan tahun yang keras, tapi orang-orang yang punya jiwa pejuang akan bertahan. Itu sistem yang saya tangkap dari panas tubuh dia. Gelombang tubuh dia," jelasnya.

Akan tetapi, Suhu Naga menganjurkan Indra agar tetap memilih prioritas mana yang akan ditekuninya nanti.

"Positifnya adalah Indra akan eksis dengan terobosan barunya. Dia akan lakukan usaha baru. Yang saya ingatkan ketika dia melakukan hal baru, nanti prioritas yang dikuatkan yang mana," papar Suhu Naga.

"Terobosan baru boleh DJ. Antara DJ dengan menyanyi sinkron, boleh. Tapi nanti kamu punya (kesempatan) di sinetron masih lah. Kalau usaha masih merintis," tambahnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini