Sukses

Payudara Terlalu Besar, DJ Irene Kesulitan Mencari Bra

Selain sering diolok-olok, DJ Irene juga kerap kesulitan mencari bra yang sesuai karena ukuran payudaranya yang cukup besar.

Memiliki payudara besar, ternyata tak selalu dirasakan manis oleh DJ Irene. Selain sering diolok-olok karena ukuran payudara 34 E-nya, Irene juga sering kesulitan menemukan bra yang pas untuknya. Setiap kali ke pusat perbelanjaan untuk membeli bra, Irene kerap kali harus berpindah dari toko satu ke toko lain.

"Aku umur 25 tahun ini sudah 34 E. Aku nggak tahu bisa semakin membesar begini. Tapi untungnya nggak ada penyakit, aku sempat terapi. Yang jadi soal kalau cari bra, susah banget," ujar DJ Irene di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Senin (23/12/2013).

Alhasil, untuk menyiasati hal itu, cewek berbintang Sagitarius ini sering membeli banyak bra untuk dijadikan stok hingga setahun. Hal itu dilakukan Irene agar mendapatkan ukuran bra yang pas untuk payudaranya. "Hitungan awal dan akhir tahun, kalau bisa beli satu lusin buat stok bra," paparnya.

Dengan ukuran yang hampir di atas payudara normal, sempat membuat Irene berpikir untuk melakukan operasi pengecilan. Namun, setelah berkonsultasi dengan beberapa kerabat, ia pun mengurungkan niatnya tersebut. "Sekarang bersyukur saja dengan ini (payudara)," ujar DJ Irene. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.