Sukses

Ukuran 34 E, DJ Irene Sempat Ingin Operasi Kecilkan Payudara

Dengan ukuran payudara yang besar, DJ Irene sempat minder. Ia bahkan sempat berniat mengecilkan ukuran payudaranya.

DJ Irene sempat minder lantaran memiliki payudara besar berukuran 34 E. Karena itu juga, Irene sempat di-bully banyak orang. Bahkan, gara-gara ledekan itu, cewek 25 tahun ini sempat berpikir untuk mengecilkan payudara. Duuhh ...

"Ukuran payudara aku 34 E. Banyak yang bilang dewasa sebelum waktunya, pas aku umur 20 tahun pengin operasi mengecilkan payudara," ungkap DJ Irene ditemui di kawasan Kalimalang, Jakarta Timur, Senin (23/12/2013).

Saat meminta saran dari orang-orang di sekitarnya, DJ Irene pun akhirnya mengurungkan niatnya tersebut. Bahkan, sekarang penyuka Fettuchini Carbonara ini sudah percaya diri dengan payudara yang dimilikinya.

"Sempat ingin operasi pengecilan payudara, aku langsung tanya ke orang-orang di sekitar aku. Tapi ternyata nggak ada yang mendukung, terutama orangtua," tuturnya.

"Payudara ini besar dan benar-benar asli, ini tuh gift (pemberian) banget dari Tuhan. Aku sih bersyukur saja. Dan sekarang nggak perlu operasi," kata DJ Irene. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini