Sukses

Pesan Khusus Ibunda Kepada Raffi Ahmad di Hari Ibu

Amy ingin Raffi paham betul makna hari ibu. Apa yang dipesankan kepada putranya itu?

Hari Ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember biasanya dirayakan dengan ucapan terimakasih dari anak kepada ibunda. Itu pula yang dilakukan Raffi Ahmad kepada sang ibu, Amy Qanita.

Dalam acara musik yang dipandu Raffi setiap pagi, hari ini Amy turut hadir mendampingi.

"Iya memang tiap tahun diucapin, saya juga harus mengerti hari ibu. Ya sebagai ibu juga saya berharap anak-anak bisa mendapatkan yang terbaik," kata Amy di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (22/12/2013).

Tak hanya mengucap terimasih, Amy juga ingin Raffi paham betul makna hari ibu. Tak ketinggalan, Amy juga memberi pesan khusus kepada anak sulungnya tersebut.

"Yang penting anak-anak tahu makna dari hari ibu. Kayak Raffi, dia harus bisa berpikir untuk hati-hati lagi ke depannya," tukas Amy.(Jul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.
    Hari Ibu Nasional ditetapkan untuk menghargai kedudukan dan peran seorang ibu dalam keluarga, dan dalam upaya menciptakan generasi penerus.

    Hari Ibu

  • Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina
    Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina

    Raffi Ahmad

  • Amy Qanita

Video Terkini