Sukses

Ibu Raffi Ahmad Baru Kali Ini Dapat Kado Ultah Mahal

Ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita mengaku sangat bahagia dengan hadiah kado mobil mahal dari sang putra, Raffi Ahmad.

Diulang tahunnya yang ke 49, ibunda Raffi Ahmad, Amy Qanita mendapatkan kado spesial berupa sebuah mobil Chrysler 300 C, dengan harga yang ditaksir miliran rupah.

Sebagai seorang ibu, Amy Qanita menyambut baik kado ulang tahun yang diberikan oleh anaknya itu. Amy juga mengatakan, selama hidup, baru kali ini dirinya mendapatkan kado termahal. Padahal, dihari jadinya 14 Desember kemarin, Amy Qanita tidak pernah menuntut banyak kepada Raff.

"Seumur hidup saya, saya baru mendapatkan hadiah seperti ini, ya mewah lah. Buat saya ya cukup mahal. Apapun ini hasil kerja kerasnya Raffi. Dari pagi sampai tengah malam, alhamdulilah saya bersyukur," ucap Amy saat ditemui di kawasan Perdatam, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2013).

Rasa haru juga menghampiri wanita kelahiran 14 Desember 1954 itu, pasalnya dirinya bisa mendapatkan kado dari hasil keringat  Raffi yang juga menjadi tulang punggung keluarga.

"Terharu juga jadinya atas kado yang dikasih ke saya. Harganya nggak enak kalau disebutkan, nggak etis. Pokoknya cukup menunjukkan kalau ini hasil kerja keras Raffi. Pergi pagi pulang malam," sambung Amy.

Menurut Amy, mungkin sudah saatnya Raffi memberikan sesuatu untuk Amy yang menjadi single parent selama bertahun-tahun buat ketiga anaknya. "Mungkin raffi mikirnya ini saatnya membelikan sesuatu kepada saya," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini