Sukses

Ibunda Ulang Tahun, Raffi Ahmad Kasih Kado Mobil Mewah

Raffi Ahmad tengah bergembira karena ibundanya, Amy Qanita, baru saja berulang tahun yang ke-49.

Raffi Ahmad tengah bergembira karena ibundanya, Amy Qanita, baru saja berulang tahun yang ke-49. Di momen bahagia itu, Raffi memberikan kado spesial yaitu sebuah mobil sedan mewah berwarna putih

"Sebenarnya bukan hanya mobil, ada lagi. Nggak bisa saya kasih tahu yang lain," kata Raffi ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (18/12/2013).

Bagi mantan kekasih Yuni Shara, tak ada salahnya merogoh kocek sampai Rp 1,2 miliar buat membeli mobil tersebut. Bahkan Raffi menilai kado yang diberikan belum ada apa-apanya.

"Kado ini nggak sebanding dengan apa yang sudah dilakukan mama ke anak-anaknya dari dulu. Yang penting mama senang karena saya bisa seperti sekarang berkat doanya," ujar Raffi.

Raffi sengaja memberikan mobil bermerk Ford Laser itu karena kelangkaannya. Kebetulan, dia juga gemar mengoleksi mobil sejak menjadi presenter terkenal.

"Saya dari dulu sukanya bukan mobil yang keren tapi yang unik dan jarang orang pakai tapi berkelas. Jadi nggak pasaran," ucap Raffi tersenyum.(Yaz/Mer)

Baca:
Olga, Billy, dan Raffi Ahmad Tumbang Bareng Karena Kelelahan
Raffi Punya Pacar Lagi, Yuni Shara: Bukan Urusan Saya!
Raffi Ahmad Siapkan Apartemen Mewah untuk Lamar Nagita Slavina?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.