Sukses

Rio Febrian Bakal Ramaikan Ultah Nexmedia

Rio Febrian akan menyumbangkan suara emasnya di tengah para pelanggan Nexmedia.

Dalam perayaan ulang tahun Nexmedia yang ke-2 nanti, nama Rio Febrian bakal terdengar nyaring oleh karena sang penyanyi itu akan hadir di dalam event yang turut didukung oleh Indosat dan Liputan6.com ini.

Pada saat event berlangsung, Rio Febrian akan menyumbangkan suara emasnya di tengah para pelanggan Nexmedia beserta anggota komunitas bola yang hadir di sana. Rio pun bakal ditonton oleh beberapa staff Nexmedia.

Kegiatan yang berlangsung dalam ulang tahun ini antara lain 'One Day Special Promo Program' serta 'Nexmedia Virtual Championship Cup 2013'. Special Performance dari Rio Febrian merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada loyal customer.

Nexmedia sendiri baru saja memiliki hak siar untuk Liga Inggris dan juga kompetisi bola bergengsi lainnya di seluruh dunia seperti Liga Champions, Liga Eropa, Liga Italia, Liga Perancis, Liga Amerika, dan Liga Brasil. Akan ada juga acara 'Nonton Bola Seru'.

Selain itu, Nexmedia juga mempersembahkan banyak promo khusus pada pembelian di hari perayaan, antara lain 'Double Score Promo', 'Disney Promo', hingga '2 to 2 promo'.

Peringatan Hari Ulang Tahun ke-2 ini, dirayakan di Atrium Cilandak Townsquare (Citos). Tema yang diangkat adalah 'Double Score'. Jadi, kalau Anda penasaran bagaimana serunya acara hiburan dan nonton bola bareng Nexmedia serta apa saja yang akan ditawarkan, bisa langsung datang ke Citos pada hari Minggu, 15 Desember 2013.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.