Sukses

David Beckham Buat Anaknya Menangis di Lapangan Hijau

David Beckham jadi wasit dalam pertandingan sepakbola yang dimainkan anaknya, Romeo. Jadi wasit, Bekcham malah bikin Romeo nangis.

David Beckham baru-baru ini bercerita tentang pengalamannya menjadi wasit di latihan pertandingan anaknya, Romeo Beckham. Mantan bintang sepakbola ini juga sempat membuat anaknya menangis lantaran harus menghukumnya di lapangan hijau.

Mengutamakan sportivitas dalam bermain sepakbola, Beckham harus bertindak adil pada siapapun yang melakukan pelanggaran termasuk buah hatinya sendiri yang masih berusia 11 tahun itu.

"Aku sebenarnya tidak ingin ikut campur dalam pertandingan ini, namun mereka memintaku dan ya aku memutuskan untuk berpartisipasi dalam pertandingan anakku, Romeo," ujarnya seperti diberitakan Mirror.co.uk, Jumat (13/12/2013).

Suami Victoria Beckham ini juga menceritakan tentang awal permainan tim Romeo yang bagus. Skor mereka memimpin sampai pada saat Romeo melakukan pelanggaran di kotak penalti. Romeo menjegal seorang temannya yang hendak memasukkan bola ke dalam gawang. Usahanya berhasil, tim lawan gagal mencetak gol. Namun hal itu berbuah hukuman dari sang wasit yang tidak lain adalah sang ayah sendiri.

Beckham akhirnya memberikan penalti kepada tim lawan. Dan hal itu membuat tim lawan mengukir terus poin mereka. Ketika pertandingan selesai, Romeo mengejar Beckham dan berkata, "Aku tidak percaya Ayah melakukan ini kepadaku."

Setelah mengatakan hal itu Romeo menangis. Tapi Beckham membiarkannya supaya Romeo memperoleh pelajaran berharga untuknya di kemudian hari. Sebenarnya Beckham tak bermaksud membuat putranya menangis tapi ia tentu tidak boleh memihak salah satu tim hanya karena ada anaknya bermain di sana. "Ya, kalian tahu peraturannya, bukan?" tandas Beckham. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini