Sukses

Ozzy Osbourne Bungkam Soal Album Baru Black Sabbath

Ozzy Osburne merasa senang karena Black Sabbath masuk ke dalam nominasi Best Rock Album, Best Metal Performance di Grammy Awards 2014.

Ozzy Osbourne, salah satu legenda Heavy Metal baru-baru ini bicara tentang dirinya yang tak ingin membicarakan lebih dalam lagi mengenai album terbaru Black Sabbath.

Seperti yang dilansir dari Blabbermouth baru-baru ini, Ozzy mengatakan, "Saya tidak ingin mengatakan akan ada album baru nanti, karena saya tidak ingin Anda bertanya kepada saya di tahun depan, apa yag terjadi ketika Anda bilang Anda akan membuat album terbaru?" ucap Ozzy.

“Saya biarkan itu terbuka. Saya terbuka untuk semuanya. Saya punya tiga album untuk menjadi proyek solo untuk label rekaman saya,” lanjut Ozzy.

Dirinya pun menambahkan, “Kami semua masih memainkan musik. Banyak kesenangan untuk melakukan itu bersama Black Sabbath, dan saya tidak menyesal karena kami telah bergabung kembali.”

Lebih lanjut, Black Sabbath sendiri baru saja merilis album berjudul 13 pada pertengahan tahun ini. Album ini merupakan album pertama Black Sabbath selama 35 tahun terakhir.

Album ini juga masuk nominasi Grammy Awards sebagai Best Rock Album sedangkan God Is Dead?” masuk ke dalam kategori Best Metal Performance dan Best Rock Song. Osbourne mengaku dirinya begitu senang karena Black Sabbath kembali masuk Grammy Awards. “Kami senang sekali, terkejut dan sangat bahagia!” ucap Osbourne.

Pada kategori Best Rock Album, Black Sabbath akan bersanding dengan David Bowie, Kings of Leon, Led Zeppelin, Queens of the Stone Age dan Neil Young. Untuk kategori Best metal Performance, selain Black Sabbath ada pula Anthrax, Dream Theater, Killswitch engage dan Volbeat feat. King Diamond. Lalu untuk Best Rock Song, terdapat Gary Clark Jr., Paul McCartney, Dave Grohl, Krist Novoselic dan Pat Smear, The Rolling Stones dan Muse. (Ars)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini