Sukses

Ayah Wafat, Bagaimana Nasib Lamaran Jupe-Gaston?

Akankah Jupe tega dengan tetap melangsungkan acara lamarannya dengan Gaston Castano?

Julia Perez (Jupe) sebelumnya menegaskan kalau acara pertunangannya dengan Gaston pada 4 Desember mendatang tak akan ditunda meski sang ayah, Angkasa Jaya tengah mengalami koma.

Jupe beralasan, acara tersebut tak mungkin dibatalkan karena sudah terlanjur menjalin kerjasama dengan salah satu stasiun teve nasional. Tempat dan waktu untuk acara lamaran tersebut sudah disiapkan karena akan ditayangkan secara langsung.

Tidak itu saja, tempat menggelar acara lamaran pun sudah selesai ditata. Bila acara itu ditunda, entah berapa biaya yang harus dikorbankan. Singkatnya, menurut Jupe, acara itu tak mungkin dibatalkan.

"Sejak tanggal 30 November sudah tidak bisa dibatalkan. Pokoknya sudah tidak bisa diundur," kata Jupe.

Namun, Tuhan berkata lain, Angkasa Jaya meninggal dunia Senin (2/12/2013) malam sekitar pukul 21.30 WIB. Duka tentu saja menghinggapi Jupe juga sang calon suami, Gaston Castano dan seluruh keluarga.

Bila kondisi sang ayah sakit, Jupe mungkin masih tetap mau melanjut acara pertunangan tersebut. Namun dengan kepergian sang ayah ke hadapan Tuhan Yang Maha Esa, entah apakah Jupe akan tetap ngotot melanjutkan acara lamaran tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.