Sukses

Ayah Koma, Jupe Rajin Bacakan Ayat Suci Al-Quran

Banyak cara yang dilakukan Jupe agar sang ayah cepat sembuh. Salahsatunya dengan membaca ayat-ayat Al Quran di samping sang ayah.

Julia Perez tengah gundah. Ayahnya, Angkasa Jaya, sedang koma di RS Polri, Jakarta Timur. Tapi, ia tak bisa membatalkan prosesi lamaran yang bakal digelar 4 Desember mendatang. Jupe pun berharap ayahnya bisa sembuh dan menyaksikan acara lamaran itu.

Banyak cara yang dilakukan Jupe. Salahsatunya dengan berdoa dan melantunkan ayat suci Al-Quran di samping sang ayah.

"Papa masih kritis, kemungkinan malam ini kami kesana. Saya yakin, meski koma papa tetap mendengar ketika saya bacakan ayat suci. Dia susah napas," ujar Jupe lirih di bilangan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2013).

Seperti diberitakan, meski berat namun Jupe tetap menggelar acara pertunangan karena sudah dikontrak stasiun televisi. Katering serta dekorasi pun sudah dipesan dan tak bisa dibatalkan.

"Pokoknya, apa yang saya lakukan akan saya ceritakan. Saya minta keajaiban papa sembuh karena sudah nggak bisa diundur lagi," tutup Jupe. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.