Sukses

Jupe Ingin Ayah Hadiri Lamaran Pakai Kursi Roda

Jupe tetap melangsungkan acara lamaran dengan Gaston Castano. Jupe berharap sang ayah bisa datang, meski menggunakan kursi roda.

Meski ayahanda tengah kritis di rumah sakit, Julia Perez kekeuh menggelar prosesi lamaran pada 4 Desember mendatang. Justru, Jupe berharap sang ayah tetap hadir di acara sakral itu, meskipun memakai kursi roda.

"Kami berdoa papa sembuh dan minta pakai kursi roda," ungkap Jupe di bilangan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2013).

Seperti kata Jupe, lamaran dengan Gaston pada 4 Desember mendatang tidak bisa dibatalkan. Alasannya, stasiun teve sudah terlanjur mem-blok jadwal untuk menyiarkankan acara lamaran Jupe. Dan juga, dekorasi serta katering sudah terlanjur dipesan dan tak bisa dibatalkan.

Jupe menyebut, kalaupun sang ayah nanti tak datang, seusai acara ia dan Gaston akan mendatangi sang ayah di rumah sakit. "Kalau nggak bisa kami akan ke rumah sakit. Semoga papa mengerti, kondisinya nggak mungkin dibatalkan," kata Jupe.

Seperti diberitakan, ayah Jupe, Angkasa Pura mengalami koma di RS Polri, Jakarta Timur, Minggu (1/12/2013). Menurut keterangan medis, Angkasa terserang sakit liver parah dan ginjal pecah. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.