Sukses

Pada Wanita Ini, Enji Bilang Masih Sayang Ayu Ting Ting

Enji nampaknya tidak main-main dalam mengungkapkan isi hatinya pada Ayu Ting Ting. Termasuk saat bercerita pada temannya, Baby Sexyola.

Henry Baskoro (Enji) nampaknya tidak main-main dalam mengungkapkan isi hatinya pada Ayu Ting Ting. Enji sempat mengatakan kalau dirinya masih mencintai Ayu, rupanya hal tersebut tak diucapkannya hanya di depan awak media.

Ia juga mengatakan hal itu pada teman perempuannya, Baby Sexyola [baca: Lagi, Ada Model Seksi Ngaku Dekat dengan Enji]. Kepada Baby, Enji menumpahkan semua perasaannya terhadap pedangdut yang mempopulerkan lagu 'Sik Asik' itu.

"Enji cerita ke saya. Dia masih sayang sama Ayu. Dia berusaha cari Ayu sebenarnya waktu itu. Cuma dari Ayu nggak ada kabar," ucap Baby saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (15/11/2013).

Karena memikirkan konflik rumah tangganya dengan Ayu pula, Enji diketahui sempat terkapar di rumah sakit. Ia pun memberitahu soal kondisi kesehatannya yang memburuk kepada Baby.

"Enji bilang lagi sakit sekitar tiga atau empat hari yang lalu. Sakitnya sih nggak tahu kenapa, Enji mungkin lagi drop saja," urai Baby [baca juga: Baby Sexyola Lihat Enji Bukan Tipe Cowok Playboy].(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini