Sukses

Ayu Ting Ting Bikin Undangan Nikah, Keluarga Enji Tak Tahu?

Ayu Ting Ting memilih tinggal bersama orangtuanya karena kecewa dengan suaminya, Enji.

Ayu Ting Ting memilih tinggal bersama orangtuanya karena kecewa dengan suaminya, Enji. Menurut Enji dalam jumpa persnya beberapa waktu lalu, kemungkinan Ayu marah karena desakannya menggelar resepsi pernikahan selalu tak mendapat respon.

Akhirnya, keluarga Ayu memutuskan bergerak sendiri. Undangan dan souvenir resepsi dibuat. Lokasi pestanya pun dipilih di rumah orangtua Ayu di kawasan Depok, Jawa Barat.

Nah, apakah persiapan yang dilakukan Ayu itu tanpa sepengetahuan Enji? "Terserah maunya gimana. Yang jelas saya sudah klarifikasi semuanya, saya sudah jelaskan semuanya," kata Ayu ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (14/11/2013).

Pastinya, lanjut Ayu, dia membantah kabar keluarganya mendesak Enji agar bikin pesta besar-besaran. Buktinya, Ayu ingin pestanya digelar di rumah, bukan di gedung.

"Saya nggak minta di tempat mewah. Saya orang sederhana. Sampai sekarang saya masih Ayu yang dulu," ujar pelantun Alamat Palsu ini.

Dari batalnya resepsi ini, Ayu berencana memberikan souvenir yang berbentuk gelas itu kepada para penggemarnya. Kata dia, dari pada mubazir lebih baik diberikan kepada orang lain.(Yaz)

Baca juga:
Pernah Dihamili, Anggita Sari Waspada Dekat dengan Pria
Anggita Sari Tak Takut Digugat Enji
Enji Sering Obral Janji ke Banyak Wanita
Anggita Sari: Enji Punya Kelainan Seksual
Anggita Sari Aborsi Anak Hasil Hubungannya dengan Enji?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini