Sukses

Metha Meva & DJ Irene Tak Khawatir Hanya Laku di Klub Malam

Single bertajuk 'One Love, One Place' yang dirilis Metha Meva bersama dengan DJ Irene Guerrero bernuansa elektronik pop dance.

Single bertajuk 'One Love, One Place' yang dirilis Metha Meva bersama dengan DJ Irene Guerrero memang bernuansa elektronik pop dance. Tak heran, keduanya kerap diminta untuk tampil mengisi berbagai acara di klub malam.

Akan tetapi, Metha dan DJ Irene yakin jika musik yang mereka bawakan bisa diterima pasar musik Indonesia, tak cuma di klub malam. Mereka meyakini jika genre musik mereka mampu membius penikmat musik modern.

"Indonesia sekarang sudah lebih akrab dengan musik elektronik. Anak muda banyak yang  memahami musik elektronik, tidak hanya di klub tapi juga dalam kehidupan sehari-hari," ucap Metha Meva saat ditemui bersama DJ Irene di X2, Plaza Senayan, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2013) malam.

Lagu berbahasa Inggris juga dipilih Metha Meva dan DJ Irene Guerrero untuk menambah kesempurnaan bermusik mereka. Sebab, lagu berbahasa Inggris lebih mudah dinikmati jika dinyanyikan bersama kolaborasi musik elektronik.

"Banyak klub yang punya rules bahwa mereka hanya nerima bahasa Inggris, dan juga sekarang kan zaman digital, jadi lagu kita upload ke situs. Nanti kalau ada DJ di luar yang suka sama lagu kita, mereka akan remix lagu itu, jadi sarana promosi juga," timpal DJ Irene Guerrero.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini