Sukses

Fadly Padi Duet Bareng Mahfud MD

Jelang konser Malam 1.000 Keberkahan Maher Zain, Fadly Padi berduet dengan mantan ketua MK, Mahfud MD.

Ada pemandangan unik jelang konser Malam 1.000 Keberkahan Maher Zain. Jika biasanya Fadly Padi berduet dengan penyanyi asal Tripoli tersebut, Maka kali ini, Fadly berduet bareng mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Mahfud MD ketika menyanyikan lagu Insya Allah.

Hal ini sontak menepis anggapan mantan hakim itu sebagai pribadi yang kaku. Ketika bernyanyi justru Mahfud terlihat asyik menikmati petikan gitar dari Fadly. Usai bernyanyi, Fadly pun memuji aksi Mahfud.

"Pak Mahfud nyanyinya penuh soul (penjiwaan)," ujar Fadly di Rumah IKA UII, Mayestik, Jakarta Selatan, Senin (4/11/2013).

Baik Mahfud dan Fadly memang terlibat langsung dalam konser Maher Zain pada 22 November 2013 mendatang. Bedanya, Fadly akan berkolaborasi dengan pelantun Maher Zain, sementara Mahfud MD sebagai pendukung. Konser Maher Zain ini juga dirasa berbeda, pasalnya ada dua rangkaian kegiatan jelang acara puncak.

"Ini bagian dari kegiatan sosial kemasyarakatan, didedikasikan kepada masyarakat Indonesia. Jadi nanti akan ada sunatan massal untuk 1.000 anak yatim, dan disusul dengan diskusi tentang enterpreneurship Islam, dan Maher Zain sebagai pembicaranya," ucap Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia tersebut.

Sementara itu, Fadly mengaku senang dapat bernyanyi bersama Mahfud MD. Baginya, Mahfud adalah pribadi yang cocok dijadikan panutan.

"Terus terang saya ngefans sama Pak Mahfud. Beliau bukan idola saya, tapi cocok dijadikan teladan untuk hal-hal tertentu seperti kesederhanaannya, ketegasannya terhadap suatu masalah," puji Fadly.

Konser Malam 1.000 Keberkahan Maher Zain akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan pada 22 November 2013. Hasil konser ini nantinya akan disumbangkan kepada yang kurang mampu melalui Dompet Dhuafa. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini