Sukses

Mike Tyson Khawatirkan Chris Brown

Sifat tempramental yang dimiliki Chris Brown, turut membuat petinju senior, Mike Tyson angkat bicara.

Sifat tempramental yang dimiliki Chris Brown, turut membuat petinju senior, Mike Tyson angkat bicara. Seperti yang dilansir dari Tmz.com, Selasa (29/10/2013), Mike mengkhawatirkan tindakan pemukulan yang dilakukan Chris Brown beberapa waktu lalu [baca: Pukul Orang, Chris Brown Terancam Hukuman Penjara].

Menurutnya, tindakan Brown termasuk ke dalam tindak kekerasan yang sangat merugikan. "Jika Brown tidak segera merubah sikapnya, ia akan membayar dengan harga yang sangat mahal," ucap Tyson.

Saat menjadi tamu di radio lokal setempat, Tyson menambahkan, ia juga sangat peduli dan mengagumi sosok Brown. Ia turut memberikan pengalamannya mengelola emosi. "Jika Brown tidak belajar untuk mengendalikan masalah kemarahannya, orang akan segera menjauh darinya, serta mereka akan berpikiran Brown adalah tipikal orang yang senang melakukan penyerangan, dan ini semakin mendekatkan dia kepada penjara," ucap Tyson.

Sebelum wawancara dengan radio setempat berakhir, Tyson memberikan pesan yang luar biasa. "Jika Anda tidak rendah hati di dunia ini, maka dunia akan mengajarkan bagaimana caranya untuk bersikap rendah hati."(Ars/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini