Sukses

Perjuangan Putra Rhoma Irama Memiliki Keturunan

Setelah tahun lalu buah hatinya meninggal, putra Rhoma Irama, Vicky Irama, ingin memiliki keturunan lagi. Namun, impian itu harus tertahan lama mengingat Vicky dan sang istri agak kesulitan menjalankan program hamil. Pasalnya, Rika Herman, istri Vicky, juga sibuk di pentas seni peran.

Tapi, yang namanya kemauan pasti ada jalan. Berkat rujukan Oppie Kumis, Vicky memboyong istrinya ke pakar pengobatan herbal untuk berkonsultasi agar lekas punya anak.

"Ini yang kedua saya datang. Padahal saya nggak suka minum jamu, pahitnya itu lho. Tapi demi memiliki anak ya nggak apa-apa deh," kata Rika di Klinik Jeng Ana, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (27/10/2013).

Pada kedatangan pertama tiga bulan lalu Rika diberi ramuan untuk melancarkan hormon. Nah, sejak itu tanda-tanda kehamilan mulai terlihat. "Aku telat menstruasi tiga hari. Lalu beli tespack, hasilnya masih samar. Saking penasaran, aku beli sepuluh tes pack, sampai beli yang mahal juga. Terus kata dokter aku hamil," cerita Rika diiringi senyum.

Dikatakan Jeng Ana, permasalahan Vicky-Rika yang sulit mendapat keturunan, bersumber dari kelainan hormon. "Jadi waktu awal datang ke sini mau program keturunan, dan mbak Rika alami gangguan hormon. Itu kan bahaya. Makanya di kasih obat herbal. Banyak kok tumbuhan untuk memperbaiki kualitas hormon," ujar Jeng Ana.(Jul/Mer)