Sukses

Rihanna Dikecam Berhijab dan Foto di Depan Masjid

Rihanna berhijab dan mengunjungi sebuah masjid di Abu Dhabi yang bernama Sheikh Zayed dituduh melecehkan tempat ibadah.

Meski aksi Rihanna berhijab dan mengunjungi sebuah masjid di Abu Dhabi yang bernama Sheikh Zayed mendapatkan pujian lantaran dinilai sebagai kemajuan bagi sang artis belum lama ini. Namun beberapa komentar yang datang ke jejaring sosial justru mengecam tindakan RiRi--panggilan akrab Rihanna. Pasalnya wanita 25 tahun tersebut tidak mengenakan pakaian agama seperti abaya dan shayla--sejenis baju muslim dengan model baju panjang atau gamis.

Dikutip The National.ae, Senin (20/10/2013), tindakan Rihanna ini justru dituduh melecehkan tempat ibadah dan tidak menghormati agama Islam. Meski memakai baju tertutup dari atas sampai bawah pelantun Pour It Up tersebut dianggap tetap berpose dengan gerak tubuh yang menggoda. Hal itu yang membuat banyak fans mengecam dan marah-marah kepada mantan kekasih Chris Brown tersebut.

"Aku suka Rihanna, namun berpose dengan sangat seduktif di depan masjid itu sangat tidak sopan," tulis @NNTSHA_NAT di akun Twitternya.

"Foto Rihanna di Sheikh Zayed, masjid di Abu Dhabi melecehkan keagungan Tuhan," Tweet @Ahmedcarter.

"Rihanna yang berpose seperti model seksi di masjid Sheikh Zayed adalah sesuatu yang tak bisa dibenarkan. Siapa sih yang mengijinkannya masuk?" kicau @BinttAlthee.

Rihanna memang terkesan berani berpose nyeleneh meski tahu bahwa masjid adalah tempat suci umat Islam untuk beribadah. Tengok saja posenya yang duduk dan rebahan di atas lantai masjid. Bagaimana menurut Anda?



Sheikh Zayed adalah masjid terbesar dan terkenal di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Para turis memang diperbolehkan untuk masuk dan mengunjunginya. Sekitar jutaan orang setiap tahun mampir ke tempat suci itu baik untuk berdoa atau hanya menyaksikan kebesaran Ilahi. Meski memperbolehkan umat non-muslim untuk masuk, mereka harus menghormati aturan di sana.(Ppt/Mer)

baca: Wah! Rihanna Berhijab dan Pergi Ke Masjid



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.