Sukses

CNBLUE Tiba di Jakarta Hari Ini

CNBLUE tiba di Jakarta hari ini menjelang konser dunianya yang akan berlangsung di Tanah Air.

CNBLUE rupanya tak sabar untuk segera menyapa penggemarnya di Jakarta. Demi konser bertajuk Blue Moon 2013 yang akan berlangsung esok hari di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Jung Yong Hwa dan kawan-kawan telah bertolak dari Seoul, Korea Selatan ke Jakarta, hari ini, Jumat (18/10/2013).

Jung Yong Hwa, Lee Jong Hyun, Kang Min Hyuk dan Lee Jungs Shin dijadwalkan akan bertemu dengan awak media di Jakarta sebelum beraksi. Sedikit bocoran, CNBLUE akan mengungkapkan perasaanya dan "rahasianya" mengenai konser CNBLUE di Indonesia.

Antusias, salah satu perasaan yang menyemat di dada personel CNBLUE. Tentu saja, ini adalah konser perdana CNBLUE di Jakarta setelah sebelumnya sempat gagal.

Akhirnya, impian CNBLUE beraksi di hadapan BOICE--sebutan penggemar CNBLUE--di Jakarta bisa terpenuhi. Berhasilnya konser CNBLUE di Jakarta ini berkat kerja keras promotor MP Enter dan W Production. "Hutang" pun seolah terbayarkan dengan penampilan CNBLUE yang akan berlangsung.

CNBLUE seharusnya menggelar BLUESTORM Jakarta 2011. Namun, tiba-tiba konser tersebut gagal tanpa ada pemberitahuan. Menurut FNC Entertainment, manajemen yang menaungi CNBLUE, kegagalan konser CNBLUE ini rupanya terjadi akibat kesalahan promotor lokal yang tak disebutkan namanya.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini