Sukses

Michelle Ziudith Ogah Makan Bareng Davina Karamoy di Lokasi Syuting Ipar Adalah Maut, Terbawa Emosi

Syuting adegan penuh emosi, Michelle Ziudith terbawa perasaan alias baper di lokasi syuting Ipar Adalah Maut hingga ogah makan siang bareng Davina Karamoy.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah drama terjadi di lokasi di lokasi syuting film Ipar Adalah Maut, yang dibintangi Michelle Ziudith, Deva Mahenra, dan Davina Karamoy. Memasuki adegan-adegan penuh emosi, rupanya Michelle Ziudith terbawa perasaan alias baper.

Saking baper, ia ogah makan siang bareng Davina Karamoy. Michelle Ziudith mengaku kesulitan mengendalikan emosi setelah mengeksekusi sejumlah adegan berat, khususnya ketika rumah tangga Nisa, tokoh yang diperankannya, porak poranda.

“Jujur, pada saat syuting itu, kalau sama Davina, aku di minggu pertama dan kedua masih bisa bertanya: Dik, mau makan siang apa? Makan ini, yuk! Nanti siang makan ini ya, Mbak belikan burger,” kata Michelle Ziudith.

“Setelah menjalani scene yang cukup dalam, aku bahkan enggak makan siang sama dia. Aku makan sendiri. Aku enggak bisa tahan (perasaan),” terangnya kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, pekan ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kontrol Emosi Saat Jeda

Seperti diketahui, Ipar Adalah Maut adalah kisah viral yang digadang-gadang sebagai pengkhiatan terbesar dalam sejarah. Pasalnya, suami yang dikenal alim malah main gila dengan adik kandung sang istri.

Drama ini rupanya mengaduk-aduk emosi Michelle Ziudith sebagai pemeran utama. “Mungkin aku enggak punya kemampuan cukup baik untuk mengontrol emosi untuk break-off, santai, chill dulu, dan sebagainya. Enggak bisa,” aku Michelle Ziudith.

3 dari 4 halaman

Aku Benar-benar Asyik Sendiri

Mengeksekusi adegan yang menguras emosi dan air mata, bintang film London Love Story saat jeda syuting menyendiri lalu asyik sendiri. Sebelum melakukan aksinya ini, Michelle Ziudith mengabari para lawan mainnya.

“Aku benar-benar asyik sendiri, mencari waktu sendiri. Aku bilang sama teman-teman: Aku baik-baik saja, tapi jangan khawatir kalau aku tidak senyum atau terlihat enggak baik-baik saja,” paparnya panjang.

 

4 dari 4 halaman

Ibu, Aku Lagi Nangis

Hal ini dibenarkan Dewi Irawan, pemeran ibunda Nisa, yang rumah tangganya porak-poranda. “(Michelle bilang) Ibu, aku lagi nangis, jangan ngajak ngobrol,” kenang aktris peraih 2 Piala Citra itu.

Ipar Adalah Maut yang diproduksi MD Pictures disutradarai Hanung Bramantyo. Naskahnya dipoles oleh Oka Aurora. Film berdasarkan kisah nyata ini akan menguras emosi penonton mulai 13 Juni 2024.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini